Sinopsis dan Prediksi Plot Tate no Yuusha Season 3

Sebuah halaman pada situs myanimelist diterbitkan mengenai The Rising of the Shield Hero season 3. Dalam dunia anime isekai, anime ini termasuk salah satu yang paling ditunggu kelanjutannya.

Sembari menunggu informasi kapan tayang season kedua dan ketiga dari serial anime The Rising of the Shield Hero, Anda bisa mencari informasi tentang sinopsisnya. Karena diadaptasi dari novel, maka sebelum animenya rilis pun, para penonton bisa menebak jalan cerita melalui novelnya.

Anime ini mengisahkan kehidupan Naofumi Iwatani, seorang otaku yang menghabiskan waktunya dengan membaca manga dan bermain game. Suatu ketika, Naofumi dipanggil ke dunia paralel dan menjadi pahlawan disana.

Naofumi tidak sendirian, dia bersama tiga orang lainnya, bernama Motoyasu, Itsuki, dan Ren. Di dunia parallel, mereka dianggap sebagai empat pahlawan cardinal yang diramalkan akan menyelamatkan dunia.

Masing-masing dari mereka memiliki senjata, Naofumi mendapat perisai, Itsuki panah, Motoyasu tombak, serta Ren mendapat pedang. Mereka seperti hidup di dalam game, dimana harus mengalahkan monster-monster kuat. Semakin bertambah levelnya, maka kekuatan monster yang harus dilawan pun makin besar.

Nah, monster yang berhasil mereka kalahkan bisa dijual ke toko untuk mendapat uang yang nantinya digunakan untuk membeli peralatan perang dan makanan. Persis seperti game bukan?

Sayangnya, 4 tokoh yang dijuluki “empat pahlawan kardinal” yang diduga akan saling melengkapi dan bekerjasama dalam mengalahkan monster, ternyata hal itu salah besar. Naofumi dijauhi ketiga rekannya itu sekaligus semua anggota kerajaan, sehingga perjuangannya untuk bertahan hidup lebih sulit.

Untungnya, di tengah petualangan beratnya, Naofumi bertemu dengan Raphtalia dan Filo. Raphtalia adalah seorang budak, sedangkan Filo yakni seekor Filolial, mereka sangat membantu Naofumi untuk bertempur mengalahkan para monster. Meskipun Filo bertubuh mungil, tapi tenaganya tidak diragukan lagi, bahkan ia mampu menarik kereta seorang diri.

Selain itu, Naofumi memiliki perisai yang ternyata sangat magis. Perisai tersebut dapat mengekstraksi tanaman herbal, batu mulia, bahkan musuh, yang kekuatannya bisa digunakan saat dia berada dalam kesulitan.

Lantas, apakah Naofumi berhasil mengalahkan para monster ? Apakah dia bisa bertahan hidup dan menyelamatkan dunia sesuai dengan ramalan yang ada ? Nantikan cerita kelanjutannya di The Rising of the Shield Hero season 3 yang dijamin lebih seru, menegangkan, dan menarik.

Memang season kedua pun belum tayang, namun tidak ada salahnya untuk berharap jika The Rising of the Shield Hero season 3 tayang di tahun yang sama dengan season kedua, yakni 2022 mendatang.

Terima kasih telah membaca, sampai jumpa!