Cara Daftar Eco Racing Resmi

Cara daftar Eco Racing resmi serta banyaknya potensi peluang penghasilan yang sungguh luar biasa. Mau tahu cara daftar eco racing resmi? Cermati ulasan berikut ini. Sebelum menuju bagaimana pendaftaran dan cara memperoleh pendapatan dari bisnis sinergy ini, marilah kita membahas terlebih dahulu mengenai apakah eco racing itu?

 

Apakah Eco Racing Itu?

Eco Racing  adalah solusi untuk Anda yang memiliki kendaraan roda 2 ataupun roda 4, dan suka bepergian jarak jauh ataupun dekat. Karena Eco Racing bisa menghemat bahan bakar minyak Hingga 50%

Tidak hanya itu, produk eco racing bisa membuat kendaraan Anda seperti baru selesai di service dan dapat memperpanjang usia pemakaian oli mesin sampai 3x lipat. Serta bisa menghilangkan polusi udara hingga 100%.

Selain itu bisnis eco racing juga dilengkapi dengan berbagai manfaat serta keuntungan luar biasa setiap kali pemakaian. Sistem bisnis yang diterapkan di marketing plan sangatlah mudah dengan menggunakan layanan keamanan dan kenyamanan bagi para member bisnis PT Best.

Untuk bisa mendaftarkan diri sebagai calon pendaftar, anda perlu akses login ke virtual office PT. Best. Untuk mendapatkan User ID, Password dan Pin transaksi ada biaya yang perlu anda bayar sebesar Rp. 2.100.000,-

cara daftar eco racing

Keuntungan yang Diperoleh Ketika Bergabung dengan Eco racing

Setelah bergabung bersama dengan Eco Racing, maka nanti akan mendapatkan beberapa keuntungan yang bisa diperoleh. Beberapa keuntungan tersebut diantaranya:

  • Mendapatkan panduan awal mitra baru secara gratis.
  • Mendapatkan panduan promosi di Facebook gratis.
  • Produk perdana dari perusahaan.
  • Mendapatkan panduan untuk promosi di Instagram Marketing dengan gratis.
  • Gratis website promosi atas nama calon pendaftar.
  • Mendapatkan panduan membuat iklan di Google adwords secara gratis.
  • Mendapatkan bimbingan secara penuh dan gratis dari Leader Nasional untuk bisa menjadi pebisnis yang sukses.

 

Syarat-Syarat Bergabung Di Bisnis Eco Racing

Adapun beberapa syarat berikut harus terpenuhi agar bisa bergabung dalam bisnis Eco Racing, yaitu sebagai berikut:

1. Memiliki Kartu Identitas (KTP) Secara Resmi

Memiliki kartu identitas diperlukan untuk membantu mengisi formulir pendaftaran member baru, seperti nama lengkap, domisili yang sesuai kartu identitas. Kartu identitas juga menjadi bukti bahwa calon pendaftar merupakan orang yang tidak bermasalah. PT. Best memiliki kebijakan, jika ada calon pendaftar belum memiliki KTP, maka boleh menggunakan Kartu Keluarga (KK).

2. Wajib Memiliki Email

Memiliki Email dilakukan agar memudahkan dalam berkomunikasi dan menerima segala macam informasi dari perusahaan atau konfirmasi transaksi yang dilakukan.

3. Rekening Bank

Rekening Bank sendiri digunakan sebagai alat penerima transferan saat melakukan transaksi atau saat mendapatkan komisi. Namun, jika calon pendaftar belum memiliki rekening bank, maka bisa menyusul setelah pendaftaran.

4. Harus Membeli Serial Aktivasi

Untuk bisa mendaftarkan diri sebagai anggota keluarga besar bisnis eco racing, calon pendaftar perlu mendapatkan serial aktivasi keanggotaan. Untuk bisa mendapatkan serial tersebut, anda perlu membelinya melalui orang yang mengenalkan bisnis eco racing kepada anda, yang nantinya dia akan menjadi sponsor dan mentor anda dalam menjalankan serta mengembangkan bisnis eco racing.

5. Mengisi Formulir Registrasi

Setelah syarat-syarat diatas sudah anda siapkan semua, hal yang perlu anda lakukan selanjutnya adalah mengisi formulir pendaftaran baik secara offline maupun online. Biodata yang anda cantumkan tersebut, nantinya akan digunakan oleh sponsor anda untuk mendaftarkan ke PT. Best, saat mengisi form registrasi calon pendaftar harus mencantumkan nama asli secara lengkap, domisili tempat tinggal saat ini, no handphone yang terintegrasi dengan aplikasi whatsapp, alamat email serta perlu memilih paket lisensi yang sesuai dengan keadaan keuangan anda.

 

Demikian ulasan cara daftar eco racing resmi disertai syarat-syarat dan kebijakan yang diperoleh. Selamat mencoba peluang usaha baru di era pandemic ini. Bersama bisnis eco racing, mari kita raih perbaikan ekonomi, semoga sukses selalu.