More

Siapa Pacar Talia Ryder, Aktris dan Penari yang Memulai Karir Sejak Usia 14 Tahun

By Admin Ext November 3, 2022 3 Min Read

Talia Ryder, atau yang akrab disapa dengan nama Talia ini lahir pada tanggal 16 Agustus 2002 di Buffalo New York Amerika Serikat. Namanya dikenal oleh publik sebagai seorang aktris professional, yang sejak kecil telah fokus menempuh pendidikan dan berkarir di bidang seni. Sejak kecil, Talia telah tertarik untuk mempelajari seni. Bukan hanya seni akting, Talia juga sangat menyukai seni musik dan tari. Saat duduk di bangku sekolah, ia juga tergabung dalam beberapa kelompok tari dan musik yang ada.

Saat duduk di bangku sekolah, Talia bersama keluarganya menonton sebuah pertunjukan seni akting. Pada saat itu, Talia merasa tertarik dan bercita-cita untuk menjadi seorang aktris.  Dari sinilah kedua orang tua Talia memutuskan untuk mendaftarkan sang anak pada kelas akting, yakni Professional Children's School, American Children Of Balley, dan Shubert Theatre. Talia menjadi salah satu murid kebanggaan dari sang pelatih, ia dianggap memiliki kemampuan improvisasi akting yang baik dan menunjukkan kemajuan yang pesat. Bahkan sang guru mulai merekomendasikan Talia ke beberapa sutradara, agar dapat memberikan peran akting kepada Talia pada film yang mereka produksi.

Baca Talia Ryder Boyfriend

Talia Ryder, mendapatkan peran aktingnya untuk pertama kali di tahun 2016. Serial TV pertama Talia ini berjudul Sesame Street, di mana ia berperan sebagai pemeran utama. Setelah kemunculannya, banyak sutradara yang merasa kaget dengan akting Talia. Sehingga Talia mendapat tawaran untuk bermain dalam berbagai serial, maupun film-film selanjutnya. Beberapa judul film yang sukses dimainkan oleh Talia antara lain: Joika, Strangers, Master, Only We Know dan masih banyak lagi.

Bukan hanya film dan serial TV, Talia juga banyak diminta untuk hadir dalam acara TV sebagai seorang bintang tamu. Menceritakan perjalanan karirnya, dan inspirasi-inspirasi yang selama ini ia temui. Selain acara TV, Talia juga pernah muncul dalam video musik milik Olivia Rodrigo dengan lagu yang berjudul Dejavu. Kepolaritasan Talia pun berhasil berkembang pesat, ia mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi dan menang dalam banyak nominasi.

Jumlah kekayaan yang dimiliki oleh Talia berkisar antara $1-2 juta, ini menjadi salah satu penghasilan terbesar yang dikumpulkan oleh aktris yang memulai karirnya sejak usia 14 tahun. Talia selalu berusaha mengembangkan karirnya dalam bidang akting, maupun tari. Ia telah menguasai jenis tari balet, modern dan jazz. Tak jarang, Talia juga menjadi pelatih tari untuk anak-anak yang berada di sekitar wilayahnya. Bahkan di akun media sosial miliknya, Talia kerap membagikan beberapa tips mudah bagi penari pemula.

Wanita yang memiliki jumlah pengikut banyak di akun Instagramnya ini, telah tergabung dalam kelompok maupun organisasi amal yang bernama No Bully.  Di mana organisasi ini bergerak untuk mendorong para anak-anak untuk melawan aksi bullying, yang terjadi di sekolah ataupun lingkungan sekitarnya. Tak hanya itu, Talia juga kerap mengkampanyekan berbagai kegiatan positif di sosial medianya. Tak jarang, ia terlihat mengikuti banyak kegiatan amal yang ada.

Dalam Forbes, Talia pernah diwawancara dan menjelaskan bahwa kecintaan terbesarnya adalah di dunia tari dan akting. Menurut Talia, dengan menari ia bisa menambah kepercayaan diri yang selama ini ia miliki. Ia dapat melakukan berbagai improvisasi gerakan, yang memiliki makna tersirat di dalamnya. Talia memiliki mimpi untuk mendirikan sebuah kelas tari untuk anak-anak yang kurang mampu, sehingga ilmu tari yang ia miliki dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Wanita yang memiliki tingkat pengetahuan akademis tinggi ini, pernah berkeinginan untuk menjadi seorang ahli biologi. Ia sangat suka mengamati sebuah proses pertumbuhan, sehingga menjadi seorang ahli adalah impiannya. Namun seiring berjalannya waktu, Talia mulai sadar bahwa peluangnya untuk menjadi terkenal terletak pada dunia hiburan. Sehingga dengan saran dari pihak keluarga, Talia memutuskan untuk mendalami kemampuan akting dan tarinya.

Aktris yang memiliki adik bernama Mimi Ryder dan Tre Ryder ini, sering muncul dalam berbagai pemberitaan Amerika. Talia kerap menjadi perbincangan banyak pihak karena kemampuan dan kekonsistenannya dalam berkarir, bahkan namanya kerap dicari dalam berbagai artikel pemberitaan. Publik juga memberikan apresiasi yang tinggi berkat perjalanan karir yang Talia lalui, bahkan ia dianggap sebagai sosok yang sangat menginspirasi. Berdasarkan survey kepopuleran, Talia telah terdaftar sebagai salah satu aktris yang paling banyak dicari dan dinantikan kemunculannya.

B
A