More

Profil dan Pacar Erin Doherty, Aktris yang Mencintai Dunia Akting Sejak Kecil

By Admin Ext October 2, 2022 3 Min Read

Erin Doherty, atau yang memiliki nama lengkap Erin Rachael Doherty ini lahir pada tanggal 16 Juli 1992 di Crawley West Sussex Inggris. Namanya dikenal oleh publik sebagai seorang aktris, yang telah bergabung dalam banyak judul film ternama. Erin telah memulai untuk berkarir dalam dunia hiburan sejak ia duduk dibangku sekolah, dimana Erin menerima tawaran dari beberapa produser yang  menghampirinya. Erin mulai belajar akting saat di sekolah, ia tergabung dalam kelas akting bersama dengan beberapa teman lainnya.

Erin memiliki dua orang saudara, bernama Grace Josephine Doherty dan Matthew Doherty. Saat berusia 4 tahun kedua orang tua Erin memutuskan untuk memasukkan sang anak ke kelas drama, bersama dengan dua saudara lainnya. Sejak kecil Erin memang dikenal sebagai anak yang aktif dan cukup ekspresif, sehingga kedua orang tuanya memutuskan untuk menuntun Erin berkarir dalam bidang seni akting.

Baca Erin Doherty Girlfriend

Erin Doherty, sukses menyelesaikan pendidikannya dalam bidang akting. Ia telah lulus dari Guilford School of Acting, Hazelwick School dan Bristol Old Vic Theatre School. Erin dikenal sebagai peserta didik dengan kemampuan terbaik, diantara para temannya yang lain Erin menunjukkan perkembangan yang signifikan. Bukan hanya itu, pelatih akting juga memuji kemampuan yang dimiliki Erin. Ia juga merekomendasikan kepada Erin untuk mengikuti audisi maupun casting, agar dapat segera debut menjadi aktris.

Profil & Pacar Erin Doherty, Aktris yang Mencintai Dunia Akting Sejak Kecil

Tahun 2017 untuk pertama kalinya Erin mendapat kesempatan untuk tampil, ia dipercaya untuk berperan dalam sebuah film yang berjudul Call the Midwife. Penampilan akting perdana yang ditunjukan oleh Erin di layar kaca mampu menghipnotis beberapa penonton, banyak yang merasa kagum atas pesona yang Erin tunjukkan didepan kamera. Tak berhenti sampai disitu, Erin juga mulai menerima beberapa tawaran peran untuk bermain film.

Beberapa daftar judul film yang sukses diperankan oleh Erin antara lain: This World, Les Miserables, The Crown, Unprecedented dan Chloe. Saat tergabung dalam kelas akting dulu, Erin mendapatkan penghargaan Stephen Sondheim sebagai Society Student Performer ot the Year. Di sepanjang karirnya sebagai seorang aktris Erin juga berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi, mengalahkan para junior maupun seniornya.

Wanita yang memang memiliki pendidikan dengan latar belakang akting ini juga mempelajari tentang drama dan teater, tak jarang Erin juga ikut tampil dalam drama yang ada di sekolah. Bukan hanya tampil, Erin juga pernah memproduksi sebuah event teater besar bersama dengan teman-temannya. Kemampuan yang dimiliki oleh Erin dalam bidangnya, membuat ia banyak diandalkan oleh banyak pihak.

Sebelum fokus pada karirnya, Erin selalu memanfaatkan waktunya untuk menonton film. Ia telah menonton banyak genre film, mulai dari akting sampai dengan romansa. Erin bisa belajar karakter seseorang melalui film yang ditonton, sehingga bisa menambah pengetahuannya seputar dunia akting. Tak hanya itu, Erin juga sering berlatih seorang diri di depan cermin untuk melatih improvisasi aktingnya.

Tak melulu seputar dunia akting, Erin juga dituntut untuk tampil prima di depan kamera. Sehingga ia harus menjaga kesehatan, dan proporsi ideal tubuhnya. Untuk menjaga kesehatannya, Erin rajin melakukan olahraga sepakbola. Sejak remaja Erin memang menyukai bola bundar ini, bahkan ia juga telah tergabung dengan klub bola yang ada di sekolahnya. Bukan hanya olahraga, Erin juga selalu menerapkan gaya hidup sehat lewat makanannya. Ia banyak melakukan diet sehat, maupun mengkonsumsi makanan rendah kalori.

Dalam media sosial miliknya, Erin kerap membagikan beberapa resep masakan sehat. Ia banyak membagikan menu makanan yang sering dikonsumsi, sebagai kunci menjaga bentuk ideal tubuhnya. Karena penampilannya yang ideal ini, tak jarang Erin juga diminta untuk menjadi brand ambassador beberapa produk kecantikan terkenal. Erin juga pernah muncul sebagai cover beberapa majalah ternama, dimana banyak apresiasi yang ia terima akibat kemampuannya ini.

Tak hanya berprofesi sebagai aktris, Erin juga kerap memanfaatkan sosial medianya untuk mempromosikan berbagai jenis produk. Dimana Erin akan mendapatkan penghasilan yang lumayan besar, lewat kerja sama yang terjalin. Jumlah pendapat yang telah dikumpulkan oleh Erin berkisar antara $2-3 juta. Menjadikan nama Erin masuk dalam daftar aktris dengan bayaran termahal, sejak kemunculannya di televisi. Dengan bayaran yang tinggi ini, banyak sutradara yang tak menyesal menggelontorkan banyak biaya untuk Erin. Karena akting yang ditampilkan oleh Erin memang sesuai dengan apa yang diinginkan.

A
1