More

4 Cara Mudah Top Up Free Fire Tanpa Ribet

By Admin Ext October 13, 2022 2 Min Read

Cara top up Free Fire bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi atau bisa datang langsung ke merchant. Apabila ingin melakukan proses transaksi, bisa mengikuti salah satu cara di bawah ini.

 

1. Pakai Aplikasi Gojek

Saat ini aplikasi transportasi seperti Gojek juga bisa digunakan untuk melakukan berbagai jenis transaksi. Salah satunya adalah digunakan untuk melakukan transaksi pembelian voucher game atau top up dengan cukup mudah.

Selain bisa diantar integrasikan secara langsung dengan Play Store, ternyata mereka juga sudah menyediakan platform itu di bagian dalam. Jadi, bisa membeli sendiri untuk melakukan top up voucher game yang spesifik.

Jadi cara topup Free Fire yang cukup mudah adalah dengan menggunakan aplikasi Gojek. Pastikan untuk memiliki satu yang cukup untuk memudahkan proses top up.

2. Pakai Codashop

Selain menggunakan aplikasi Gojek, cara top up Free Fire yang kedua bisa dilakukan dengan menggunakan Codashop. Untuk melakukan itu ikuti beberapa langkah berikut.

●    Pilih terlebih dahulu halaman Free Fire.

●    Pilih jenis voucher ataupun item yang nantinya akan dibeli.

●    Isikan informasi terkait dengan jenis akun serta cara melakukan pembayaran.

●    Apabila sudah selesai bisa dilakukan proses pembayaran.

●    Apabila sudah selesai biasanya akan langsung masuk dengan sendirinya ke dalam game atau bisa dalam bentuk voucher.

●    Setelah itu bisa dilakukan proses redeem di dalam aplikasi.

3. Melalui Minimarket 

Apabila sulit untuk melakukan proses online, bisa menggunakan minimarket. Seperti yang dikutip dari oryzaonline, saat ini sebagian besar minimarket di Indonesia sudah melayani proses top up untuk beberapa game termasuk Free Fire.

Jadi cara top up Free Fire bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Selain itu, proses ini juga bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun asalkan jaringan internetnya tidak terganggu.

4. Langsung di Aplikasi 

Apabila memiliki saldo pada Play Store atau sudah tersambung ke kartu kredit, proses top up bisa dilakukan secara langsung di sini. Jadi, bisa langsung mengisi berapapun diamond yang dibutuhkan.

●    Masuk ke dalam store lalu pilih mana saja yang akan dibeli.

●    Begitu masuk ke dalamnya, bisa langsung melakukan proses top up.

●    Pengguna akan diarahkan pada Play Store untuk menyelesaikan proses pembayaran.

Pembayaran dengan menggunakan Play Store biasanya akan dikenakan pajak sebesar 11%. jadi, pastikan untuk memiliki saldo yang cukup.

1
A